Home / News / Polisi Temukan Narkoba di Bawah Jok Sepeda Motor

Polisi Temukan Narkoba di Bawah Jok Sepeda Motor

Kediri—Warga temukan Sebuah sepeda motor tanpa pemilik di halaman Indomart Jalan Urip Sumoharjo, Kota Kediri.Sepeda Motor tersebut kini diserahkan pihak kepolisian usai dibalik joknya terdapat narkoba jenis pil dobel L.

Sepeda motor jenis Mio dengan nopol AG 2077 JT berwarna hitam ini pertama kali diketahui oleh salah seorang karyawan Indomart atas nama Yanto. Karena lama tidak ada yang mengambil, akhirnya Yanto memberitahu Ketua RT 03 RW 04 Mujiarto.

Khawatir terjadi masalah, akhirnya Mujianto melapor kepada polisi dan Babinsa. Selanjutnya, sepeda motor diserahkan kepada pihak keamanan dan Kepala Kelurahan Kaliombo Hariyono.Petugas membuka jok sepeda motor, karena kuncinya masih menancap. Ternyata didalamnya ada narkoba jenis pil dobel L.

Ada 240 butir pil dobel L, dan uang Rp 71 ribu yang ditemukan. Lalu sebuah handphone dan topi. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kota Kediri.

“Kami baru mendengar kabar ini. Selanjutnya akan berkoodinasi dengan Polsek Kediri Kota,” ujar Kasat Reskoba Polresta Kediri AKP Siswandi dihubungi melalui teleponnya, Kamis (3/8/17). (nb/dp)

Check Also

Harmoni Kota Kediri Dalam Lantunan Sholawat Bersama Habib Syech Dan Abdullah Abu Bakar

Kediri–Sholawatan Merajut Harmoni Berkelanjutan bersama Habib Syech dan Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar di Stadion …