Home / News / Satpol PP Pastikan Kebenaran Penyegelan Lokasi Karaoke Keluarga

Satpol PP Pastikan Kebenaran Penyegelan Lokasi Karaoke Keluarga

Kediri – Polda Jawa Timur menyegel tempat karaoke keluarga di lantai 5 Kediri Mall Jalan Hayam Wuruk, Kota Kediri, pada Jumat (14/7/17) dini hari tadi.

Kepastian kabar tersebut masih dalam penyelidikan petugas Satpol PP Kota Kediri,yang langsung melakukan pengecekan dan dinyatakan dua pintu tempat tersebut benar disegel dengan tanda garis polisi.

Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri tim deteksi yang diterjunkan untuk melakukan pengecekan TKP. Tetapi petugas tidak ditemui oleh pegawai Inul Vista karena memang tidak ada pegawai disana.

“Kedatangan kami untuk menindak lanjuti penggerebekan Polda Jatim pada Inul Vizta, dini hari tadi. Apa permasalahannya. Kalau ada penyalahgunaan izin, akan kita rekom pencabutan,” tegas Nur Khamid.

Saat kedatangan Satpol PP, satpam Kediri Mall sempat menghampiri untuk melihat. Tetapi petugas hanya melakukan pemantauan beberapa saat saja, setelah itu pergi meninggalkan tempat karaoke keluarga di lantai 5 Kediri Mall itu.

Salsa, pegawai kios kacamata yang berada di dekat Inul Vizta mengatakan, penyegelan dipastikan terjadi dini hari tadi. Sebab, sewaktu pegawai lain pulang pada, Rabu (13/7/17) pukul 21.00 WIB masih buka, dan isok hari tadi sudah dalam keadaan tersegel.

“Saya masuk kerja pukul 09.00 WIB tadi sudah dalam keadaan tertutup dan tersegel. Tidak tahu ada masalah apa. Biasanya jam 10.00 WIB ini sudah buka dan ramai,” akunya ditemui di kiosnya.

Salsa menambahkan, yang berkunjung paling banyak seusia kuliah dan rata-rata cewek.

“tutupnya kisaran jam 01.00 pada jam saya pulang masih ramai mas, “ujarnya saat ditemui dilokasi dekat TKP. (tkp/dk)

Check Also

Walikota Kediri Pimpin Apel Membangun Budaya Sadar Bencana

Kediri—Penanggulangan setiap bencana menjadi tanggung jawab bersama masyarakat. Dan untuk membangun budaya sadar bencana dan …