Home / News / DPMPTSP Selidiki Ijin Minhol di INVIST

DPMPTSP Selidiki Ijin Minhol di INVIST

Kediri – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu tindak lanjuti kasus penyegelan tempat karaoke keluarga Inul Vizta di lantai 5 Kediri Mall Jalan Hayam Wuruk, Kota Kediri, Jumat (14/7/17).

“Sampai hari ini masih mendengar kabar itu. Kita croscek ulang izin apa yang dulu sudah kantongi, apa yang masih proses,” kata Kepala DPMPTSP Kota Kediri Anang Kurniawan, Jumat (14/7/17)

DPMPTSP langsung berkoordinasi dengan Satpol PP Kota Kediri perihal informasi yang berkaitan dengan dugaan asusila di Inul Vizta. Sehingga, penanggung jawab Inul Vizta bakal dimintai penjelasan lebih lanjut perihal kebenaran dari kabar tersebut, apakah pihak managemen yang menyediakan atau tidak atau persoalan lain.

“Tetapi sampai hari ini, khusus izin perdagangan minuman beralkohol (minhol) yang mati dan belum diperpanjang,” tegas pria yang juga Manager Tim Sepakbola Persik Kediri ini.

Izin minhol mati yang dimaksud Anang untuk seluruh golongan. Izin tersebut berlaku untuk untuk jangka waktu 5 tahun.

Data dari DPMPTSP, izin gangguan atau HO milik Inul Vizta satu paket dengan Kediri Mall. Sebab tempat ini dalam satu obyek besar secara keseluruhan.

Diberitakan sebelumnya, Polda Jatim gerebek karaoke keluarga dilantai 5 kediri mall. Penggerebekan dilakukan karena dugaan asusila yang terjadi didalamnya. Petugas membawa beberapa orang dari dalam sebuah room untuk dimintai keterangan.(pd/sg)

Check Also

Walikota Kediri Pimpin Apel Membangun Budaya Sadar Bencana

Kediri—Penanggulangan setiap bencana menjadi tanggung jawab bersama masyarakat. Dan untuk membangun budaya sadar bencana dan …