Home / News / Mas Abu Ajak Persik Mania Santun Demi Menjaga Nama Baik Kediri Tercinta

Mas Abu Ajak Persik Mania Santun Demi Menjaga Nama Baik Kediri Tercinta

Kediri – – – Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar melepas ratusan Persikmania yang akan mendukung langsung kesebelasan Persik Kediri melawan PS Mojokerto Putra di Stadion Gajah Mada Mojokerto, Sabtu (6/5/17). Diberangkatkan langsung dari Sekretariat Persik Kediri Mas Abu juga menyematkan slayer kebanggaan Persik Kediri ke salah satu persik mania yang ikut treett.. treetet ke Mojokerto.

Walikota yang akrab disapa Mas Abu ini bersyukur karena Persik dapat berlaga kembali dan menunjukkan kehebatannya.

“Sebagai warga Kota Kediri kita patut bersyukur melihat Persik kembali berlaga dan menunjukkan permainan yang hebat,” ujarnya usai melepas Persikmania di halaman sekretariat Persik.

Mas Abu menambahkan saat ini banyak pemain muda berbakat yang bergabung dalam kesebelasan Persik, tentunya membutuhkan mental yang bagus.

Selain itu, Mas Abu juga menuturkan agar Persikmania tidak hanya mendukung kesebelasan Persik di kandang saja namun juga diluar kandang.

“Hari ini sudah dilakukan. Beberapa Persikmania berangkat ke Mojokerto. Saya bepesan agar Persikmania berlaku sopan dan tidak urakan di jalan,” tuturnya.

Walikota berusia 37 tahun ini mengharapkan kedepan Persik Kediri semakin jaya. Karena saat ini sudah ada media sosial yang dapat menjadi sarana komunikasi bagi Persik dan Persikmania.(adv.hms/dk)

Check Also

Walikota Kediri Pimpin Apel Membangun Budaya Sadar Bencana

Kediri—Penanggulangan setiap bencana menjadi tanggung jawab bersama masyarakat. Dan untuk membangun budaya sadar bencana dan …