Home / News / Polisi Terus Brangus Penjual Miras

Polisi Terus Brangus Penjual Miras

Kediri — Satuan Sabhara Polres Kediri Kota berhasil melakukan penangkapan terhadap SN diduga menjual minuman keras (miras) tanpa di sertai ijin di area pasar Grosir Kelurahan Ngronggo Kota Kediri. Pelaku digiring ke Mapolres Kediri Kota untuk menjalani pemeriksaan.

Menurut Kasat Sabhara Polres Kediri Kota AKP H. Supriyanto penangkapan tersebut bermula pada saat regu patroli backbone sedang patroli di sekitar kelurahan Ngronggo. Petugas mendapatkan informasi dari masyakat tentang adanya sebuah kios di area Pasar Grosir Ngronggo yang menjual minuman keras tanpa disertai ijin.

“Mendapat infornasi tersebut Unit tipiring langsung bertindak cepat untuk melakukan penyelidikan, dan Alhamdullilah berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka dan menyita barang bukti berupa 4 botol Miras jenis Kontul masing-masing berisi 920 ml,” terang AKP H. Supriyanto
Lebih Lanjut AKP H Supriyanto menegaskan, guna proses lebih lanjut tersangka berikut barang bukti kita bawa ke Polres Kediri Kota.
“Kita himbau kepada masyarakat untuk tidak takut dan segan melaporkan kepada petugas apabila melihat tentang adanya peredaran miras dan kami ucapkan berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mau melapor,” imbuhnya.(nb/pd)

Check Also

Harmoni Kota Kediri Dalam Lantunan Sholawat Bersama Habib Syech Dan Abdullah Abu Bakar

Kediri–Sholawatan Merajut Harmoni Berkelanjutan bersama Habib Syech dan Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar di Stadion …