Home / News / Terlindas Mobil Di Tempat Parkir Seorang Balita Tewas

Terlindas Mobil Di Tempat Parkir Seorang Balita Tewas

Kediri — Terlindas mobil pengunjung di area parkir Kediri Town Square Kediri, seorang balita 2 tahun tewas. Korban bernama Kenzi Wistara Nugroho, asal Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk.

Balita Kenzi tewas mengenaskan setelah tubuhnya terlindas mobil Fortuner dengan nomor polisi AG 7 JS yang dikemudikan Harsono, asal Jalan Industri, Kediri. Menurut Anang, juru parkir Hypermart Kediri, korban bersama keluarganya tiba di Kediri Town Square Kediri, sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu, swalayan masih tutup, namun korban minta es teh. Ayahnya memarkirkan mobil Phanter Nopol AG 1548 VM, kemudian korban langsung turun.

Korban berlari ke arah swalayan untuk membeli es teh. Bersamaan itu, mobil Fortuner Harsono sedang berjalan keluar dari parkiran.

Diduga tidak melihat ada anak kecil yang sedang berlari dari samping mobil, akhirnya melindas korban. Seketika pengendara mobil berhenti dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri. Korban sempat menjalani observasi di Unit Gawat Darurat (UGD), tetapi nyawanya tidak tertolong.

“Anaknya ini berlari di samping mobil, sehingga saya tidak tahu. Kalau di depan tentu saya melihat. Tiba-tiba korban sudah terkapar dengan luka di bagian kepalanya. Saat saya angkat tubuhnya sudah lemas. Pengemudi mobil langsung membawa korban ke RS Bhayangakara,” kata Anang di lokasi, Minggu (12/3/17).

Untuk kepentingan penyelidikan, mobil fortuner sempat diamankan di Polsek Kediri Kota dan pengemudi dimintai keterangan. Namun, karena korban akhirnya meninggal dunia dan terjadinya kecelakaan bukan di jalan raya, melainkan di kawasan parkir swalayan, kasus tersebut kemudian diambil alih Polres Kediri Kota. (nb/pd).

Check Also

Situs Klotok Siap Dikelola Pemkot dan Perhutani

Kediri — Penemuan beberapa benda bersejarah dikawasan Gunung Klotok,  Mojoroto Kota Kediri sejak beberapa tahun …

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com