Home / News / Gerombolan Perampok Satroni Peternakkan Gadungan

Gerombolan Perampok Satroni Peternakkan Gadungan

Kediri — Aksi pelaku perampokan menyatroni rumah sekaligus tempat usaha peternakan telur ayam milik Suwanto di Desa Gadungan, RT 1 / RW 3 Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri. Para pelaku berhasil menguras harta korban setelah melumpuhkan penjaga dan melukai anak korban. Kejadian baru dilaporkan korban setelah pelaku pergi, sekitar pukul 03.00 WIB. Polisi kemudian datang untuk membawa korban ke RSUD Pelem dan melakukan olah TKP. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Para pekaku mengambil uang senilai ratusan juta terdiri dari uang dolar dan yen rupiah di dalam laci dan berhasil kabur.

Menurut Aiptu Jiwo Sutejo, selaku anggota Polsek Puncu, perampokan terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itu korban bersama keluarganya sedang tidur, tiba tiba pelaku masuk rumah dari bagian belakang.

Pelaku berjumlah kurang lebih 6 hingga 10 orang masing-masing membawa senjata tajam jenis celurit, parang dan pentungan. Empat orang penjaga dilumpuhkanyang ada bagian belakang dan dua orang pekerja rumah tangga.

“Pelaku menyekap empat orang penjaga dengan cara mengikat tangan dan kakinya. Setelah itu pelaku masuk ke ruang utama rumah,” kata Aiptu Jiwo, Senin (27/3/17)

Pelaku berusaha melumpuhkan Suwandi, istri dan anaknya Irwan (44). Tetapi anak korban berusaha melawan. Akhirnya pelaku melukainya menggunakan senjata tajam. Korban mengalami luka bacok di kepala, leher dan jarinya.(nb/pd)

Check Also

Harmoni Kota Kediri Dalam Lantunan Sholawat Bersama Habib Syech Dan Abdullah Abu Bakar

Kediri–Sholawatan Merajut Harmoni Berkelanjutan bersama Habib Syech dan Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar di Stadion …