Home / News / Gadis Berusia Belasan Tahun Ditemukan Overdosis Sehabis Pesta Miras

Gadis Berusia Belasan Tahun Ditemukan Overdosis Sehabis Pesta Miras

Kediri — Seorang gadis remaja berusia belasan tahun di Kota Kediri nekat menenggak minuman keras yang dicampur dengan narkoba. Akibatnya, korban mengalami overdosis hingga tidak sadarkan diri. Polisi menduga jika alasan remaja ini melakukan aksi nekatnya itu lantaran patah hati setelah putus cinta dengan kekasihnya.

Gadis remaja ini mengaku bernisial YH, duduk di bangku SMP kelas tiga dan tinggal di Kelurahan Sukorame, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Polisi menemukannya tergelatak tidak sadarkan diri di lahan kosong bekas Pasar Ikan, Gang Makam Kelurahan Semampir, Kota Kediri.

YH terus meronta saat tiba di ruang IGD Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri.  Petugas terpaksa mengikat kedua tangan dan kakinya agar tidak mengamuk. Benar saja, karena korban masih sakaw akibat pengaruh minuman keras yang dikonsumsinya. Dia juga berbicara ngelantur sambil meminta supaya ikatan di kaki dan tanganna dilepaskan.

Saat dikonfirmasi, YH mengaku, baru saja berpesta minuman keras bersama kedua temannya, asal Perumahan Wilis Indah, Kota Kediri di lahan ekspasar ikan.  YH sedang patah hati setelah putus cinta dengan kekasihnya.

“Saya minum kuntul (merk minuman keras, red),” aku YH sambil meronta di IGD Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri, Selasa (7/3/17) petang. YH mengkonsumsi minuman keras jenis kuntul yang dicampur dengan tiga butir pil dobel L. Bukannya membuat tenang, tetapi ia justru overdosis. Disaat tidak sadarkan diri, kedua temannya justru kabur.

Menurut Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Kediri Kota Aiptu Chamdi, korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri dengan mulut mengeluarkan busa. Disamping korban terdapat sebuah botol bekas minuman mineral yang berisi minuman keras.

“Saat kita temukan masih belum sadar. Tetapi setelah kita tunggu beberapa saat akhirnya dia sadar. Namun karena kondisi lemas dan mulut mengeluarkan busa, akhirnya kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan,” kata Aiptu Chamdi.

Polisi masih menyelidiki kasus overdosis yang dialami korban dengan mencari tahu identitas dan keluarganya, serta teman laki-laki yang diajak berpesta minuman keras. Selain itu, petugas juga mengejar pemiliki narkoba jenis pil dobel l yang dicampurkan pada minuman keras tersebut. (nb/pd)

Check Also

Harmoni Kota Kediri Dalam Lantunan Sholawat Bersama Habib Syech Dan Abdullah Abu Bakar

Kediri–Sholawatan Merajut Harmoni Berkelanjutan bersama Habib Syech dan Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar di Stadion …