55 Tahun PT.Gudang Garam:Eksistensi Menjadi Yang Terbaik

55 Tahun PT.Gudang Garam:Eksistensi Menjadi Yang Terbaik

Kediri (kedirijaya.com)—PT.Gudang Garam Tbk pada 26 Juni 2013 telah berumur 55 Tahun.Perusahaan rokok yang berdiri dalam kurun waktu tersebut telah berkembang pesat menjadi salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia.

Dalam dedikasi serta keberhasilan perusahaann dalam menempuh perjalanan panjang selama lebih dari 5 dekade dan dalam menjalankan misi bisnisnya tidak dapat terlepas dari kerja keras seluruh elemen perusahaan.

Bertepatan di hari jadinya perusahaan PT.Gudang Garam mengadakan serangkaian kegiatan yang digelar satu bulan penuh mulai kegiatan olah raga,pagelaran seni serta bakti sosial.Kegiatan Hari Ulang Tahun yang mengambil tema”Menjadi Yang Terbaik”.Perayan HUT ini dilakukan sebagai perwujudab rasa syukur kepada Tuhan bahwa hingga kini perusahaan masih eksis menjalankan nilai bisnisnya.Selain itu acara digelar sebagai wujud kepedulian pihak perusahaan terhadap kehidupan sosial di lingkungan masyarakat sekitar dan sebagai upaya meningkatkan hubungan harmonis antara perusahaan karyawan maupun masyarakat sekitar,serta sebagai upaya memupuk dan menumbuh kembangkan kecintaan dan kebanggaan karyawan besrta keluarga terhadap perusahaan.

Diawali dengan opening ceremony selasa(28/5/13) dilapngan sepak bola unit III oleh Herry Susianto selaku ketua umum dilanjutkan dengan kemeriahan pagelarab tari tradisional mulai Tari Reog Kelono Mego Budoyo Kediri dan Tari Topeng oleh Sanggar Purbasari Cirebon.Usai gelaran kesenian tradisional dilanjutkan sepak bola jago “kapuk” yang dimainkan oleh Muspida Kota dan Kabupaten Kediri dengan tim eksekutif Gudang Garam.

Dalam rangkaian HUT GG Ke-55 itu juga diadakan turnamen sepak bola,bola volly,futsal,bulu tangkis dan puncak gebrarnya pada acarta jalan sehat pada 16 Juni 2013.

Seperti tahun-tahun sebelumnya juga akan dilakukan donor darah karyawan bekerjasama dengan PMI,Operasi Bibir sumbing kerjasama dengan RSUD diwilayah Kabupten Kediri,Rehabilitasi rumah tak layak huni bekerjasama dengan KODIM 0809 dan pembangunan sanitasi masyarakat diwilayah Desa Yiron,Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri.Dan tidak lupa PT.GG Tbk akan memberikan tali asih kepada karyawan angkatan “58 yang telah mengabdi sejak berdirinya perusahaan pada Tahun 1958.

Yuky Prasetyoadi Selaku Kepala Bagian Humas PT.Gudang Garam Tbk Kediri mengatakan,puncak perayaan HUT Ke-55 akan digelar panggung gembira yang dilaksanakan pada 26-27 Juni 2013 di Gedung Sasana Kridha Surya Kencana yang dimeriahkan artis ibu kota dan artis lokal Jatim.

“Sebelumnya digelar juga Pagelaran wayang kulit di tiga lokasi mulai lapangan Tirtoyoso Kwak,Dilapangan Parkir unit VIII dan terakhir di areal Gunung Kawi Malang,”tandasnya.(Pd)

Berita menarik lain:

PPP Siapkan Modal Politik untuk Persiapan Pilpres 2014

Kediri (kedirijaya.com) – Menteri Agama Suryadharma Ali (SDA) menyatakan belum adanya kesiapan untuk dicalonkan sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2014 mendatang. Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu...

Proyek Pembangunan Kampus UB Terancam Gagal

Kediri (kedirijaya.com) – Proyek pembangunan kampus universitas Brawijaya (UB) cabang Kediri terancam gagal. Hal itu menyusul belum juga turun rekomendasi dari Direktorat Jenderal (Dirjen) Pendidikan Tinggi (Dikti) tentang diperbolehkannya...

Cemburu Wanita Kenalannya ‘DiGaet’ Pria Lain,Kakek Tusuk Keduanya

Kediri (kedirijaya.com)–Aksi penganiayaan berat yang diduga bermotifkan asmara mengakibatkan pasangan kekasih yang sudah berumur paruh baya menjadi korban penusukkan Ngadiyo (80) warga Pandean Gg KA / Cendrawasih Rt.09 Rw.01...

KOmunitas Dengkul Glontor Bantuan Korban Erupsi G.Kelud

KEDIRI—Selain membangkitkan gairah petani supaya bertani kembali ibu Bupati dr. Hj. Haryanti Sutrisno juga menggaet komunitas Dengkul dari Surabaya yang anggotanya ratusan pengusaha Surabaya,untuk berpartisipasi bersama pemerintah membangun kembali...
.

Ads