Harlah Muslimat NU Kediri: Khofifah Pantang Menyerah, Maju Untuk Menang

Harlah Muslimat NU Kediri: Khofifah Pantang Menyerah, Maju Untuk Menang

Kediri (kedirijaya.com)– Perjuangan belum selesai itu,maju terus pantang kalah itu pribahasa yang cocok diberikan kepada Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang optimis mampu memenangkan pertarungan dalam pemilihan gubernur (pilgub) 29 Agustus mendatang. Hal itu disampaikan Khofifah saat menghadiri peringatan Harlah Muslimat NU di Kota Kediri, Minggu (26/5/13) sore.

Menurut Khofifah, calon incumben bukan lagi jaminan menang, sudah terjadi dibeberapa daerah. Salah satunya dalam Pilgub Jawa Tengah, pasangan Ganjar Pranowo menurut perhitungan cepat, menang dengan angka yang signifikan.

“Kerabat saya yang di Jawa Tengah, melalui perhitungan cepat mampu mengalahkan calon gubernur incumben. Jadi, menurut saya incumben bukan lawan yang berat,” ujarnya.

Menurut ketua PP Muslimat NU ini, berdasarkan road show yang dilakukan dibeberapa daerah, mulai Madura, eks karesidenan Besuki 4 kali, Mataraman, Panturan dan pesisir Banyuwangi lima kali serta Jember dan Kediri yang ketiga kali ada sambutan yang positif.

“Seperti yang dulu saya utarakan strategi kapal selam dengan under espos, itu yang saya lakukan,” ujarnya.

Adapun terkait isu akan ada perpecahan koalisi, Khofifah membantahnya, karena dalam waktu dekat partai pendukung dari non parleman dan PKB akan mengadaan pertemuan besar membahas masalah strategi pilgub ini.

“Kami rasa masalah isu perpecahan dalam koalisi yang kami bentuk tidak ada masalah,” ujarnya.

Disingggung target kemenangan satu putaran, Khofifah belum bisa memutuskannya.

“Kalau masalah target, kita belum mengarah kesana, yang jelas saya optimis bisa memenangkannya,” ujarnya.
Untuk diketahui, Khofifah dalam beberapa hari ini akan road show kembali, dengan mengunjungi beberapa kota, mulai Gresik, Lamongan, Tuban, Blitar, Kediri serta dilanjutkan ke Banyuwangi dan Jember dan eks Karesidenan Besuki.

“Hari ini kita langsung menuju Banyuwangi,” ujarnya.

Untuk diketahui hingga saat ini, Khofifah sudah di usung 8 parpol. Yang mana parpol tersebut didominasi non-parlemen dan satu Parpol Parlemen, yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ketujuh Parpol non-parlemen itu adalah, Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Demokrasi Pembaharuan (PDP), Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia (PPPI), Partai Kedaulatan, Partai Persatuan Nahdlatul Ummah Indonesia (PPNUI) dan Partai Matahari Bangsa (PMB).(Ak/Pd)

Berita menarik lain:

PT.KAI ‘Ancam’ Gusur Warga

Kediri (kedirijaya.com) - Rencana pembangunan kilang bahan bakar atau SPBU mini untuk memasok kebutuhan BBM lokomotif kereta api yang berangkat dari Stasiun Kediri. PT. Kereta Api Indonesia (KAI) berencana...

Bendhe, Deklarasi Kampanye Damai Telah Ditabuh

Kediri (kedirijaya.com) — Hari ini, Kamis (2/8/13)siang, KPU Kota Kediri melakukan rapat koordinasi kesepakatan dengan para pasangan calon (diwakili tim sukses) untuk melakukan kampanye damai saat pelaksanaan kampanye 12...

Alasan Mesin Diesel Dipakai buat Kendaraan Niaga

Mesin diesel yang memiliki banyak perbedaan dengan mesin bensin. Begitu juga dengan perbedaan torsi dan akselarasi pada mobil diesel dan bensin. Menurut Rodko Purba, Service Manager Isuzu Astra Motor...

Penerimaan 231 PTT Illegal, Polisi Akan Periksa 8 Anggota Dewan

Kediri (kedirijaya.com) – Dugaan skandal kasus penerimaan 231 Pegawai Tidak Tetap (PTT) illegal oleh Dinas Pendidikan Kota Kediri tahun 2009 memasuki babak baru. Gubernur Jawa Timur Soekarwo sudah menyetujui...
.

Ads